Selasa, 16 Januari 2018

PUISIKU Jeritan HATIKU _ KeEGOISan CINTA _ Qadry Al-Qadry

KEEGOISAN CINTA

Aku melangkah tanpa arah
Memandang tanpa banyang
Meraba tanpa rasa
Tapi aku terus melangkah
Melangkah dan terus melangkah

Aku bertanya-tanya
Apakah ini yang namanya cinta
Sungguh aku tak tau
Apa benar ini yang namanya cinta

Terlalu cepat aku melangkah
Ada tanya tanpa jawaban
Ada langkah tanpa arah
Kenapa ini terlalu cepat

Serpihan demi serpihan luka mulai hilang
Namun kehadiranmu membuatku teringat
Teringat akan luka dimasa lalu
Bukan aku menyesal
Bukan juga aku tak mau

Tapi aku takut
Takut sejarah akan terulang
Disaat cinta diukur dengan harta
Diukur dengan tahta

Aku takut
Takut bahkan sangat takut
Disaat keegoisan cinta tengah mendera
Kegelisahan selalu datang
Rasa takut selalu terbayang

Aku bertanya
Kapankah rasa takut ini lenyap
Lenyap dari hati dan fikiranku

Uepai, 22  Oktober  2017

*** Qadry  Al-Qadri ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar