Selasa, 16 Januari 2018

WAKTUNYA UNTUK PULANG

WAKTUNYA UNTUK PULANG

Terlalu jauh aku melangkah
Jalan terjal penuh hambatan telah kulalui
Aku lelah
Aku ingin pulang
Namun aku takut, hati ini merintih

Aku sadar bahwa setiap tindakanku akan ada imbasnya
Mengapa dunia ini tak lagi bersahabat
Apakah ia membenciku
Apakah ia murka kepadaku

Aku sadar bahwa aku salah
Kata maaf tak lagi berarti
Teriakanku tak lagi terdengar

Siapa lagi yang mau mendengar keluh kesahku
Jika telinga dipenuhi dengan dusta
Ketika hati diracuni oleh prasangka

Mungkinkah jika aku terus melangkah
Hingga aku lupa, lupa akan jalan tuk kembali
Mungkin aku akan tersesat

Siapa lagi yang akan menyelamatkanku
Ketika engkau mengabaikanku
Siapa lagi yang akan menegurku
Ketika engkau tak lagi menghiraukanku

Mungkin sudah tiba waktunya
Dimana aku harus menghentikan langkahku
Menunggu engkau datang
Datang menjemputku dan menggenggam tanganku
Seraya engkau berkata
Mari kita pulang, langkahmu sudah terlalu jauh

Istrahatlah,
Kau sudah menemukanku
Kini saatnya kau tuangkan keluh kesahmu
Yang kini telah membuatmu lupa akan dirimu.
Lametono, 10 Desember 2017


***** Qadry  Al-Qadri *****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar